Mencoba Aktif Nge-blog Lagi

Halo sobat pembaca, gimana kabar hari ini?, oke langsung ke pokoknya aja yaa.. hehe
sekian lama saya sudah tidak pernah mengurus ini blog alias terlantar ini blog =))

Yah, ada sekitar 4 tahun lebih saya sudah tak mengurus ini blog, sebenernya ini blog saya buat
pada 14 oktober 2009 (masih inget kan) hihi, nih saya bukti dengan menyertai blog saya
yg lain yang tak saya urus juga http://newbieartikell.blogspot.com/2009/10/tugas-uid-3.html
cara liatnya dari url blog itu,lihat tahunnya (2009) dan bulannya  (10).
Well, hal yang buat saya tidak mengurus blog ini karena kesibukan saya beralih
dari blogging malah ke gaming..(terlempar ya) Kenapa saya bilang seperti itu (terlempar)
ada yang tahu?

Saya bilang seperti karena saya baru sadar setelah sekian lama waktu yang saya jalani
terbuang sia-sia begitu saja, coba bayangkan kalo saya tetap fokus pada hobi saya
ini dari dulu, mungkin sekarang blog saya sudah rame alias banyak yang diposting
dan pengunjungnya (pede).
coba sobat lihat, sepi kan blog saya? banyak link-link tapi hanya beberapa yang bisa terbuka,
yang lainnya kok belom pada terbuka, kenapa? ada yang tahu lagi?

Yah, kalo sobat ada yang punya pemikiran terlantar akibat saya tinggalkan alias tidak diurus lagi,
saya setuju sama kamu. XD

Setelah saya sadar dan pada mulai mau nge-blog lagi saya berpikir, kenapa bisa ya saya
tergiur dengan dunia lain (gaming), dan saya berpikir juga dunia gaming sudah membuat
saya membuang waktu begitu panjang (4 tahun loh), jujur, dunia gaming ini buat saya gila
bagaimana tidak gila,setiap hari 24 jam hanya fokus dengan maen game loh. WOW
nih, ada beberapa game yang waktu itu saya suka, Atlantica online (AO), Need for speed ,
Hon garena, dan terakhir Point blank serta ada beberapa yang lain sih, tapi lupa namanya . hihi
dan ada beberapa game yang sudah menghasilkan uang,walaupun tidak balik modal sih dengan
waktu yang saya korbankan selama 4 tahun. :( , oh ya game yang paling saya sering maenin 
Point blank saya yakin sebagaian dari sobat sudah mengenalkan game ini, karena game ini
sangat terkenal banget. hehe

Oke, kita back to the topic lagi ya,
yah ketika saya berpikir seperti itu saya sedikit sedih, maklum saya tipe seorang yang Mellow.hihi
dan akhirnya sampe sini dulu cerita saya, masih panjang banget sih sebenernya yang mau
saya ceritain pengalaman ini. ada kejutan loh yang mau saya share yaitu efek bagi sobat yang
terjun ke dunia gaming, NEXT ya.

Makasi sudah membaca.

THE END >>>>>>>>>>>>>

DMCA.com